Recent Posts

Cell phone video surveillance solution

Sabtu, 18 Februari 2012

Huru-Hara Di Tahun 2012

Assalamualaikum wr.wb

Hmm, warga Celcius kali ini kita akan membahas tentang "sesuatu" yang agak mengerikan. Apakah itu ? Mengenai huru-hara yang ditelaah akan terjadi di tahun ini, tahun 2012. Simak ya !

Apa sih huru-hara itu ? Huru-hara merupakan sebuah peringatan dari Allah SWT kepada seluruh umatnya di alam semesta ini melalui suara gemuruh yang sangat dahsyat yang terdengar dari langit. Nah, kejadian ini masih berupa telaah atau prediksi dari para ahli. Terdapat dalam sebuah hadist shahih karena tak mungkin Nabi mengarang-ngarang cerita tanpa datangnya dari wahyu Allah karena apa yang Nabi ucapkan pasti berasal dari wahyu Allah dan kita wajib mengimaninya. Akan tetapi, wallahu a'lam hanya Allah yang tahu, belum tentu prediksi manusia itu tepat karena ini berdasarkan ilmiah saja.

Huru-hara akan terjadi tepat pada pertengahan bulan puasa yaitu tanggal 15 Ramadhan. Jika kita menilik kalender masehi 2012, maka tanggal 3 Agustus 2012 tepat bersamaan dengan jatuhnya 15 Ramadhan. Hal ini sama dengan sebuah hadist Nabi Muhammad SAW tentang huru-hara besar yang akan terjadi pada tengah malam pertengahan bulan Ramadhan yaitu pada hari Jum'at 15 Ramadhan di bumi ini.

Huru-hara tersebut akan mengejutkan semua orang yang sedang tidur. Suatu suara yang maha dahsyat akan terdengar dari langit, bukan merupakan kiamat tetapi huru-hara tersebut akan melenyapkan umat manusia diatas muka bumi ini sebanyak 2/3, yang tinggal hanya 1/3 saja. Huru-hara ini ditelaah berdasarkan hadist Nabi muhammad SAW berikut ini :

Dari Nur'aim bin Hammad meriwayatkan dengan sahabatnya bahwa Rasulullah SAW bersabda: "Bila telah muncul suara di bulan Ramadhan, maka akan terjadi huru-hara di bulan itu...". Kami bertanya: "Suara apakah, ya Rasulullah ..? " Beliau menjawab: "Suara keras dipertengahan bulan Ramadhan pada malam Jum'at, akan muncul suara keras yang membangunkan orang tidur, menjadikan orang yang berdiri jatuh terduduk, para gadis keluar dari pingitannya, pada malam Jum'at di tahun terjadinya banyak gempa. Jika kalian telah melaksanakan shalat Subuh pada hari Jum'at, masuklah kalian ke dalam rumah kalian, tutuplah pintu-pintunya, sumbatlah lubang-lub angnya, dan selimutilah diri kalian, sumbatlah telinga-telinga kalian jika kalian merasakan adanya suara menggelegar, maka bersujudlah kalian kepada Allah SWT."

Wallahu a'lam bisshowab. Ya, kita harus berdo'a saja dan berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. Agar kita tergolong pada 1/3 manusia yang selamat dari huru-hara tersebut. Walaupun kajian ini masih bersifat prediktif, akan tetapi kita harus waspada. Kita harus mempersiapkan bekal kita mulai dari sekarang.

Sekian. Wassalamualaikum wr.wb.




1 komentar:

Posting Komentar

"Silakan berkomentar. Jangan sungkan, kritik dan saran pun bukan masalah."

Global Promotion Alliance