Recent Posts

Cell phone video surveillance solution

Kamis, 23 Februari 2012

Mari Belajar Mengaji

Assalamualaikum wr.wb.

Jumpa lagi warga Celcius. Saya mau tanya, pernahkan Anda belajar mengaji ? waktu kecil misalnya. Kalau saya pribadi mulai pertama kali belajar mengaji waktu duduk di bangku TK dan saat itu saya belajar mengaji setiap hari di TPQ Ar-Rahman, sebuah taman pendidikan Al-Qur'an yang berada di desa saya tinggal. Upps, tidak bermaksud promosi ya. Hingga sekarang saya masih belajar mengaji namun hanya di rumah dan biasanya tiap akhir pekan saja.

Nah, untuk itulah bagi warga Celcius yang ingin mengaji dengan cara yang tidak membuat rempong alias repot, ada sebuah software yang bisa membantu kita untuk belajar mengaji setiap saat. Karena software ini sangatlah praktis dan ringan. Software ini bernama "Mehdal".

Dengan ukuran file yang kurang lebih hanya 505 kb saja, aplikasi ini bisa dibilang sebagai aplikasi yang sangat ringan. Dan tentu saja praktis digunakan. Cara penggunaanya tinggal buka software "Mehdal", lalu klik huruf-huruf yang ada, maka akan terdengar suara dari huruf-huruf yang kita klik. Software ini akan menuntun kita dalam belajar mengaji dari tahap paling awal yaitu dimuali dari pengenalan huruf-huruf hijaiyyah. Lalu akan berlanjut pada tahap berikutnya. 

Nah, semoga software yang sangat kecil ini bisa bermanfaat besar bagi kita semua. Bagi Anda yang berminat silakan klik link untuk mendownload.
Sekian. Wassalamualaikum wr.wb.

1 komentar:

Lumayan kang.. ane sedot, izin download. thanks.

Posting Komentar

"Silakan berkomentar. Jangan sungkan, kritik dan saran pun bukan masalah."

Global Promotion Alliance